IBU WALIKOTA SEMARANG KUNJUNGI POSYANDU SERUNI, BINAAN RUMAH ZAKAT DAN CITA SEHAT

SEMARANG. Walikota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi, S.H, M.M bersama jajaran staff mengunjungi Posyandu Seruni di wilayah Jomblang, binaan Rumah Zakat dan Cita Sehat pada Kamis (14/12).

Istri dari Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, S.E, M.M ini memang rutin melakukan kunjungan ke beberapa Posyandu yang aktif di Kota Semarang pada akhir tahun. Dalam kunjungannya, ia bersama staff melihat bagaimana proses pelaksanaan Siaga Posyandu berlangsung. Mulai dari pendaftaran balita hingga pemberian makanan tambahan.

Tak hanya berkunjung, Krisseptiana Hendrar Prihadi juga menyempatkan diri untuk berbincang bersama warga setempat dan menyapa para balita yang hadir. Ia juga sangat mengapresiasi dukungan Rumah Zakat dan Cita Sehat dalam peningkatan pelaksaan Posyandu.

Edi, Public Health Cita Sehat Semarang menyambut Krisseptiana Hendrar Prihadi bersama rengrengan dengan antusias. Ia bersama para kader yang berjumlah 12 orang, memandu kunjungan tersebut.

“Posyandu seruni ini adalah salah satu binaan Rumah Zakat dan Cita Sehat yang aktif dalam pembinaan bayi dan balita. Sehingga tak heran jika Posyandu ini menjadi acuan bagi Posyandu lainnya terutama di Kelurahan Jomblang dan di Kecamatan Candisari. Dengan segala keterbatasanya, Posyandu ini tetap konsisten dalam melayani kesehatan ibu dan balita. Semoga kedepannya dengan apresiasi ini Posyandu kami semakin meningkat dari berbagai sisi.”, tutur Edi.

Newsroom/ Nurul Rahayu

Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi