INDOSAT KEMBALI PERCAYAKAN MOBIL KLINIK KEPADA RZ

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Indosat bersama induk perusahaannya Ooredoo Group menghadirkan layanan kesehatan Mobil Klinik Indosat bagi masyarakat Yogyakarta.

Layanan ini tepatnya menyambangi Dukuh Ringinsari, Dukuh Dawuh, Dukuh Sumber Watu yang berlokasi di sekitar Candi Ratu Boko, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Dikatakan CEO Indosat Alexander Rusli, program Mobil Klinik Indosat digelar dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang kesehatan.

“Kami memulai kembali kegiatan ini yang dimulai dari wilayah Yogyakarta. Kami rencanakan untuk seluruh wilayah Indonesia akan melayani tidak kurang dari 75 ribu penerima manfaat hingga akhir Desember 2014,” sebutnya saat meresmikan Mobil Klinik Indosat di kompleks Candi Ratu Boko, Jumat (05/09).

Kesehatan anak-anak menjadi perhatian dan fokus program Mobil Klinik Indosat. Sebanyak 12% dari jumlah tersebut atau 10,2 juta anak berpotensi terkena penyakit menular, kekurangan gizi dan perawatan kesehatan.

Chairman Ooredoo Group H.E Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani menyebutkan, Mobil Klinik Indosat merupakan investasi bagi masa depan masyarakat yang tinggal di wilayah layanan mereka beroperasi.

“Mobil Klinik telah berkeliling di berbagai wilayah, dioperasikan oleh sukarelawan dan tenaga medis profesional. Sangat menginspirasi melihat bagaimana mereka bekerja dan kami bersemangat membantu mereka,” sebutnya.

Indosat percayakan operasional Mobil Klinik ini kepada RZ dan lembaga sosial lainnya. “Kami bersama Indosat akan berusaha mencapai target untuk dapat melayani 75 ribu penerima manfaat secara nasional di akhir tahun 2014 ini,” ungkap Nur Efendi selaku CEO RZ.***

Newsroom/www.indosat.com
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi