INI KREATIFITAS GURU SMP JUARA SEMANGATI SISWANYA

ini-kreatifitas-guru-smp-juara-semangati-siswanyaBANDUNG. Senin (09/01) merupakan hari pertama siswa SMP Juara Bandung melaksanakan kegiatan di sekolah. Agar lebih berkesan dan siswa memiliki motivasi untuk kembali beraktivitas setelah liburan, guru SMP Juara Bandung berinisiatif menyambut kedatangan siswa di depan sekolah.

Tidak sekedar menyambut, guru membuat tulisan dan topeng pahlawan nasional. Tulisannya pun merupakan kata – kata yang berasal dari ucapan tokoh atau pahlawan tersebut.
Diharapkan dengan demikian siswa SMP Juara Bandung memiliki perasaan bangga dengan jasa baik para pahlawan dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

Setelah itu dilanjutkan dengan apel pagi. Bertindak sebagai pembina upacara Tito Suhendar, Kepala Sekolah. Dalam amanatnya menyampaikan siswa SMP Juara Bandung harus lebih bersemangat lagi di tahun 2017 ini. Agar bisa mencapai tujuan pembelajaran.

Setelah melaksanakan apel pagi, siswa SMP Juara Bandung bertemu dengan wali kelas dan mendapatkan kejutan di dalam kelas. Seperti ada wali kelas yang telah menyembunyikan makanan ringan di bawah meja kelas. Siswa antusias mencari dan kemudian wali kelas menyampaikan pesan bagi siswa di kelasnya. Pesan agar lebih bersemangat lagi di semester 2 ini.

Siswa SMP Juara Bandung kemudian bertemu dengan Agung Nuryadi, Wakasek Kesiswaan di aula lantai 3 sekolah. Agung Nuryadi memberikan penguatan kepada siswa agar sungguh – sungguh belajar di sekolah. Karena sekolah ini merupakan tempat yang tepat untuk memperoleh ilmu. Sedangkan banyak saudara kita yang lain, tidak memiliki kesempatan ini.

“Seneng, jadi makin semangat soalnya disambut sama ibu bapak guru. Kita juga dapet kejutan snack lagi dari mereka. Seneng, makin semangaat belajarnya.” ujar salah seorang siswa antusias.

Newsroom/Agung
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi