INTERNET MARKETING GELAR RAFTING ARUM JERAM

RZ_arumjeram2_IMZ559045_10200123136658624_1230161094_nBANDUNG.  Internet Marketing Rumah Zakat gelar rafting arum jeram di kawasan Sungai Citarum, Sabtu (30/3).  Sebanyak 60 orang peserta mengikuti  event ini.  “Obyek wisata alam Sungai Citarum ini  lokasinya sering dikunjungi  peserta  rafting  arum jeram nasional, selain itu kesiapan pihak penyelenggara sudah teruji dengan telah menyiapkan beragam peralatan rafting seperti perahu karet, pelampung, helm pelindung , dayung, dan instruktur pendamping peserta, ”tutur  instruktur  arum jeram di lokasi kegiatan Wawan.

Para peserta menikmati  kegiatan ini setelah 2 jam melewati beberap arus yang  menantang.  Kawasan jalur jeram Citarum berada sekitar  PLTA Saguling yang  beroperasi, sehingga  jalur Citarum kini  lebih aman, karena debit air yang melalui sungai tersebut dikontrol sepenuhnya oleh pihak operasional PLTA. “Kami pilih arum jeram sebagai event yang digelar sebagai ajang berolahraga, kerjasama tim maupun uji nyali para peserta menaklukan  arus deras Sungai Citarum,” ungkap panitia Rochman Budiyana.

Selain menikmati jeram, para peserta  disuguhi pemandangan yang indah. Suguhan pertama di awal pengarungan adalah tebing terjal di sisi kiri dan kanan sungai yang tersusun dari batuan kapur yang tergerus air. Wilayah Saguling ini termasuk dalam kawasan karst Citatah, yang terbentuk dari batuan kapur.  Suasana begitu hening, kontras dengan aktivitas peserta di Kota Bandung  yang begitu hiruk pikuk oleh keramaian dan kemacetan. Sesekali para peserta  jeram pun berpapasan dengan perahu warga di sungai. Acara ini juga dihibur oleh Grup Nasyid Internet Marketing “The Claim” yang beranggotakan Gerista, Ilham, Budi, Tery, Aliv dan Ega dengan hits andalannya.

“Kami senang dapat menggelar event ini sebagai sarana kebersamaan tim sewaktu bersama di  perahu  maupun evaluasi diri dapat menikmati  pemandangan sekitar sungai maupun jeram yang merupakan anugerah  dari Yang Maha Kuasa kepada semua peserta,” pungkas  M. Aliv Annaba  salah satu tim panitia event ini.*** Newsroom/M. Aliv Annaba Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi