INTIP CARA SD JUARA BANGUN DAYA JUANG SISWA

intip-cara-sd-juara-bangun-daya-juang-siswaBANDUNG. Dalam rangka menumbuhkan daya juang siswa SD Juara Bandung, pada Jumat (02/12) diselenggarakan kegiatan AMT (Achievement Motivation Training) di Rasa Sunda Jl. Cibogo Cipatat, Bandung Barat.

Kegiatan AMT ini berlangsung atas kerja sama SD Juara Bandung dan KRN (Komite Relawan Nasional) atau Relawan RZ. Pada AMT kali ini mengusung tema menumbuhkan daya juang yang dikemas dalam berbagai macam games menantang diantaranya flying fox, rappling, water canon, dll.

Sebelum AMT dilaksanakan siswa melakukan sholat Dhuha terlebih dahulu, dilanjut dengan sambutan dari Kepala Sekolah SD Juara Bandung, bapak Putra Muhamad Pajrudin. Setelahnya, KRN yang diwakili oleh Dadan selaku kordinator relawan RZ Bandung memberikan pengarahan mengenai AMT.

“AMT ini diadakan untuk menambah daya juang anak-anak. Meski mereka berasal dari keluarga menengah ke bawah, daya juang mereka perlu diasah dan ditambah agar mereka dapat bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu agar kelak tidak hanya bermental mustahik tapi juga bermental muzzaki.” tutur Enok Rohayani Wakasek Kesiswaan SD Juara Bandung.

“AMT-nya berbeda, aku senang ikutan AMT. Tadi aku sempet nangis karena takut akhir, tapi aku bisa lewatin akhirnya.” Aisyi, salah satu siswa Juara mengungkapkan.

Newsroom/Arif Rahman
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi