JALAN SEHAT MEMPERINGATI HUT DEPOK

DEPOK. Acara jalan sehat yang diadakan atas kerjasama antara Forum Warga dengan Rumah Zakat merupakan acara peringatan HUT Kota Depok ke-12 sekaligus soft launching Empowering Centre yang berlokasi di wilayah tersebut, Minggu (8/5).

Dihadiri oleh Camat Pancoran  Raden Sudrajat, Lurah Mampang Ade Rizal, 2 Anggota DPRD Abdul Ghofar dan Siti Nurjannah, dan jajaran Polsek Pancoran membuka acara Jalan Santai Sehat di Jl Prisma Kelurahan Mampang (Lokasi EC ICD Model).Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan rute memutar wilayah mampang dari Jl Prisma, melewati Jl Sawangan dan kembali ke Jl Prisma melalui kampung warga. Yang menarik sebelum jalan sehat dimulai, Rumah Zakat mendapat kesempatan melakukan streching dengan senam otak yang diikuti oleh seluruh peserta, sambil mengikuti gerakan senyum pun terlihat dari setiap peserta karena gerakan-gerakan yang diberikan.

Setelah peserta sampai ke lokasi, Rumah Zakat pun menyediakan sarapan gratis dari olahan kornet Superqurban seperti omelet dan spagheti. Karena banyaknya peserta yang ingin mencicipi relawan pun kewalahan untuk melayaninya. Setelah itu acara panggung pun dimulai, diawali dengan sambutan dari Rumah Zakat Mahfud, lurah dan anggota DPRD.

Untuk lebih mengenal Rumah Zakat, Rumah Zakat juga mendirikan stand untuk produknya dan menampilkan pertunjukan biola dari P3A Rumah Zakat Depok pada acara hiburan di panggung.Letih dan lelah dirasakan oleh para relawan dan amil Rumah Zakat, namun kegembiraan warga menutup itu semua. Di akhir acara Empowering Centre pun dikunjungi oleh anggota DPRD dan Karang Taruna Depok.***

Newsroom/Yan Ade Tirta
Depok.

Tags :
Konfirmasi Donasi