JALAN SEHAT PERINGATI HARDIKNAS DI BANJARMASIN

RZ_Jalan Sehat HARDIKNAS bareng Universitas Islam Kalimantan2BANJARMASIN. Rumah Zakat bekerjasama dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat UNISKA menggelar acara Jalan Sehat dan Penggalangan Dana dalam Rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Minggu (12/5). Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WITa dengan titik start dan finish di halaman Kampus UNISKA, JL. Salak Kota Banjarbaru ini diikuti dengan penuh semangat oleh para peserta.

Event jalan sehat yang bertema “JalanSehat Sambil Beramal” ini untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus penggalangan dana untuk Panti Asuhan Ar Rahman, yang beralamat di JL. Guntung Manggis, Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembantu Rektor III UNISKA, Muflih, M.Kom beserta jajaran Dekanat FKM UNISKA. Jalan sehat ini diikuti juga oleh peserta yang berasal dari kalangan umum, mahasiswa FKM UNISKA, serta anak asuh panti asuhan. Rangkaian event ini berakhir sekitar pukul 9.00 WITa, dengan pembagian aneka door prize menarik dari panitia.

“Terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan oleh Rumah Zakat cabang Banjarmasin yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat ini, semoga selanjutnya bisa kembali bekerjasama dalam progam kami lainnya dalam pembinaan kesehatan masyarakat yang lain”, tutur Ketua BEM FKM UNISKA Wawan.***

Newsroom/Maulana Achmadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi