JELANG RAMADHAN, RZ BEKASI INGATKAN WARGA DENGAN KARNAVAL

RZ LDKO CilegonBEKASI. Karnaval menyambut kedatangan bulan suci ramadhan melibatkan seluruh Penerima Manfaat RZ Cab. Bekasi, Relawan RZ, amil RZ dan masyarkat cikarang berjalan dengan lancar dan warga cikarang pun menyambutnya dengan penuh antusis. Kehadiran 2 ondel ondel ikut memeriahkan acara karnaval tersebut, karena selain untuk memancing warga ikut serta diacara karnaval juga ondel-ondelpun melakukan kreasi joget khas betawi.

Selain sepanduk yang bertuliskan “41 hari menuju Ramadhan Bersiaplah” juga sejumlah papan bertulisakan ajakan untuk mempersiapkan dalam menyambut bulan suci ramdahan menjadi pelengkap dan menambah meriahnya acara tersebut.

“Dengan diadakan karnaval ini saya senang sekali karena sudah diingatkan akan kedatangan bulan suci ramadhan sehingga saya bisa mempersiapkan untuk membersihakan hati dan menjaga diri dari perbuatan maksiat,” tutur ibu Neni, ketua majlis ta’lim.

Tidak hanya Bu Neni, Hafid pun menuturkan nada serupa, bahwa 41 hari lagi menuju ramadhan terbilang masih lumayan lama, tapi saya yakin dengan diadakan karnaval ini masyarakat sudah merasakan aura keberkahan bulan suci ramdahan yang akan segera tiba.***

Newsroom/Maskur
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi