JTV SIAP SINERGI PROGRAM SUPERQURBAN

SURABAYA. Setelah sukses mengadakan acara “Munajat Bersama 1000 Anak Yatim di Malam 1000 Bulan”, Jumatl (10/8) di halaman JTV, kembali Rumah Zakat cabang Surabaya menyambangi stasiun TV swasta milik PT. Jawa Pos yang beralamat di Kompleks Graha Pena Jl. Ahmad Yani. 88 ini, Rabu (29/8).

Dalam kunjungan tersebut dari perwakilan Rumah Zakat hadir Relationship Management (RM) Widi Sulistiono dan Regional Manager (RM), Warjita. Sedangkan dari perwakilan JTV hadir Event Manager Muhammad Abduh Abbas atau nama populernya Muhabba Putra.

Selain menyerahkan tanda ucapan terima kasih atas sinergi yang sudah dibangun pada acara Ramadhan 1433H kemarin, diskusi santai ini membahas juga sinergi yang akan dilakukan dalam waktu terdekat yakni program Superqurban Rumah Zakat.

Setelah dijelaskan tentang keunggulan program Superqurban dan bentuk sinergi yang akan dibangun, Abduh begitu sapaan akrabnya yang juga bertindak sebagai koordinator untuk acara qurban JTV sangat antusias dan akan menyampaikan dalam rapat manajemen yang akan diadakan pada hari kamis esok harinya.

“Program Superqurban ini sangat bagus dan Insya Allah akan saya sampaikan dalam rapat manajemen pada Kamis. Mudah-mudahan kita bisa sinergi lagi seperti waktu Ramadhan,” ungkap Abduh yang merupakan sosok berpengalaman di dalam dunia per televisian. Mulai jadi aktor dan direktur tahun 1991 – 2006, dubber film, pengarah dialog dan operator tahun 1993 – sekarang dibeberapa studio hingga dunia broadcasting mulai dari produser, voice direktur, editor, operator, program direktur dan event manager tahun 2006 hingga sekarang.***

Newsroom/Warjita
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi