JUMAT MENABUNG : TAK PERLU KAYA UNTUK BISA BERBAGI

JUMAT MENABUNG TAK PERLU KAYA UNTUK BISA BERBAGIPALEMBANG – Jum’at (03/02) Relawan RZ Palembang kembali mengadakan Aksi Jum’at MeNaBung (Menebar Nasi Bungkus). Aksi Jum’at MeNaBung ini merupakan program rutinan mingguan dari Relawan RZ. Semua Relawan disetiap regional juga mengadakan kegiatan rutinan mingguan ini.

Aksi kali ini di adakan sebelum sholat Jum’at. Lokasi Aksi Jum’at MeNaBung hari ini di sekitar Jln. Jend. Sudirman dan TPU Kamboja.

Sebanyak 60 nasi kotak tersebut di berikan kepada para pedagang, pemulung, petugas kebersihan, para dhua’fa dan orang-orang yang melintas di sekitar jalan.Nasi kotak tersebut merupakan donasi dari Donatur RZ SumSel.

Salah satu penerima manfaat dari aksi kali ini adalah Ibu Asmawati. Ditengah terik panasnya kota Palembang, tim Relawan menghampiri ibu Asmawati yang sedang beristirahat di bawah pohon.

Ibu Asmawati berusia 56 tahun. Beliau asli orang Solo, bekerja di salah satu yayasan Penyandang Cacat. Setiap tiga bulan sekali Ibu Asmawati pulang ke Solo, Ibu Asmawati bertempat tinggal di 4 Ulu, Kertapati.

Saat tim menghampiri beliau, senyum bahagianya pun terpancar dari wajah ibu Asmawati. Tak lupa doa-doa yang beliau ucapkan. “Semoga semua Relawan dan donatur di limpahkan rezekinya dan tetap sehat”.

Relawan RZ pun mengajak seluruh lapisan masyarkat untuk berpartisipasi dalam aksi ini “Mari jadi bagian dari Aksi kami Karena tak perlu menunggu kaya untuk bisa berbagi” Ujar Sandi

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi