KADO LEBARAN YATIM UNTUK ANAK YATIM DI DESA SENGON

KLATEN. Senin (19/06) Anak-anak yatim dari berbagai RW di desa Berdaya Sengon datang untuk memenuhi undangan Fasilitator Desa Berdaya, Rahmad Widodo dalam rangka pembagian Paket Kado Lebaran Yatim (KLY) di Saung RW 03 Ds. Sengon.

Anak-anak yatim yang merupakan binaan Rumah Zakat ini sangat bersemangat dan bergembira sekali melihat isi dari masing-masing Paket Lebaran Yatim yang mereka terima.

Hadir dalam acara tersebut Bapak RW 03, Aris Prasetyo bersama Fasilitator Desa Berdaya dalam penyaluran paket KLY tersebut. Dirinya banyak terimakasih kepada Rumah Zakat atas perhatiannya selama ini kepada warga khususnya RW 03.

“Makasih banyak ya Mas Widodo, semoga jerih payah jenengan membantu warga ini dibalas dengan yang setimpal oleh Allah SWT,” ucapnya.

Anak-anak yatim yang turut hadir juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur Rumah Zakat. “Alhamdulillah doa Gilang semalam terkabul juga, sekrng Gilang punya baju baru untuk lebaran, ibu gilang tidak punya uang untuk belinya, makasih Mas Widodo. Makasih,” ucap Gilang, anak yatim binaan Rumah Zkat yang masih duduk di kelas 4 SD ini.

Newsroom/Wanda
Klaten

 

Tags :
Konfirmasi Donasi