KAJIAN RUTIN JAMAAH NURUL TAKWA DI DESA BERDAYA SENDANGHARJO

SENDANGHARJO. Kamis (14/09), warga yang tergabung dalam jamaah majelis Taklim Nurul Takwa terlihat sangat bersemangat dan antusias di hari kamis, pasalnya hari kamis merupakan malam dimana seluruh warga punya kesempatan untuk bersilaturahim dan mendapatkan pembinaan.

Awalnya jamaah hanya membaca surat Yasin dan tahlil saja di kamis malam, namun kini setelah adanya Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat, warga merasa perlu untuk diadakannya pembinaan yang diselipkan setelah membaca Yasin.

Pengusulan pengadaan taklim ini sangat penting karena selama ini masalah pengetahuan akhlak dan ibadah masyarakat yang masih rendah, meski demikian untuk mengikuti yasinan masyarakat sangat antusias untuk berangkat.

Secara rutin taklim rutin dijadwalkan dengan pengisi taklim bergiliran, diantaranya dari Jumadi, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Sendangharjo, dilanjutkan Bapak Syamsi selaku Ketua Majelis Taklim, Bapak Atmo Ratmin selaku Imam Masjid Besar Al Hidayah dan terakhir bapak Tasiyo selaku tokoh agama. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan akhlaq dan ibadah masyarakat dusun Ngumbuk menjadi baik.

“Alhamdulillah Rumah Zakat bisa menjadi pelopor dan menginspirasi masyakat dalam hal agama, kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya”. Ucap Bapak Syamsi, Ketua Majelis Taklim.

Newsroom/Kuna
Sendangharjo

Tags :
Konfirmasi Donasi