KAMPOENG LUKIS DESA SANGKRAH BINAAN RZ

RZ LDKO CilegonSOLO. Minggu (27/07). Sepanjang Ramadhan RZ telah sukses menebar kebahagiaan dengan menyalurkan ribuan paket Berbagi Senyum Ramadhan di berbagai wilayah di Indonesia. Akan tetapi, program pemberdayaan RZ pun senantiasa berlangsung dan terus dikembangkan hingga menghasilkan lebih banyak senyuman yang terlahir dari wajah para penerima manfaat yang setiap harinya semakin mandiri dan produktif.

Salah satunya ialah Kampoeng Lukis Sangkrah. Member binaan RZ yang telah mampu menghasilkan produk kreatif seperti wonten jilbab lukis, tas lukis, mukena lukis, kaos lukis dan lain sebagainya. Kampoeng Lukis Sangkrah yang telah dibina oleh RZ melalui Relawan Inspirasi sejak bulan April lalu, pernah dijadikan sebagai tempat bermain dan belajar oleh anak-anak Juara desa Sukoharjo yang berkreasi dengan kain dan cat lukis.

“Program pemberdayaan ini merupakan hasil partisipasi aktif para donatur RZ yang turut menyumbangkan donasi untuk membantu para penerima manfaat melalui RZ. Harapannya, produk kreatif yang dihasilkan oleh Kampoeng Lukis Sangkrah dapat diterima oleh masyarakat luas hingga bisa diekspor ke luar negeri,” pungkas Devi Afriyanti selaku Relawan Inspirasi RZ Solo.***

Newsroom/Devi Afriyanti
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi