KARYAWAN PT MARINE CADCAM SALURKAN BANTUAN KESEHATAN MELALUI RZ

RZ LDKO CilegonBATAM. Kesehatan merupakan kebutuhan penting setiap manusia. Bagi yang hidup dalam kecukupan menjaga kesehatan dilakukan melalui pemenuhan asupan gizi yang berkecukupan dan usaha preventif lainnya. Namun bagi masyarakat miskin, persoalan pemeliharaan kesehatan menjadi sangat sulit karena sulitnya akses terhadap layanan kesehatan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap hal ini, Karyawan PT Marine Cadcam bersinergi dengan RZ dalam program Bantuan Kesehatan. Kali ini, Kustiani selaku penerima manfaat, mendapatkan bantuan melalui RZ.

Kustiani mengidap penyakit usus buntu akut dan harus melakukan operasi yang memakan biaya yang cukup besar. Karenanya, Kustiani memiliki hutang kepada pihak rumah sakit tempat dirinya di rawat.

Karyawan PT. Marine Cadcam memberikan bantuan kesehatan kepada Kustiani untuk melunasi hutang kepada rumah sakit. Bantuan ini diberikan langsung kepada Kustiani pasca operasi pada hari Senin (05/01).

‚ÄúTerima kasih untuk RZ dan PT Marine Cadcam yang telah membatu meringankan kesulitan saya dalam membayar biaya rumah sakit, semoga kebaikan RZ dan donatur dibalas oleh Allah SWT. Aamiin,” ungkap Kustiani.***

Newsroom/Susilowati
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi