KECERIAAN ANAK TPA ALHADII BISA MEMBACA DAN BELAJAR BERSAMA MOBIL JUARA

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. Untuk pertama kalinya, Mobil Juara Makassar menyambangi anak-anak didik di TPA Al-Hadii yang beralamat di jalan Satando Kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah, dan merupakan kawasan angkatan TNI AL Makassar pada hari Rabu (08/04).

Kegiatan diawali dengan perkenalan antara tim Mobil Juara dengan anak-anak TPA Al-Hadii. Kegiatan berlanjut dengan bertanya seputar nama-nama malaikat dan tugasnya. Adik-adik TPA Al-Hadii sangat antusias dan tenang dalam menyimak pelajaran yang diberikan. Meski sebelumnya mereka telah diajari, namun masih banyak dari mereka yang sudah lupa akan pelajaran tersebut.

Salah satu tim Mobil Juara kemudian menjelaskan dengan terperinci nama serta peran para malaikat Allah SWT yang wajib diketahui dan diimani oleh seluruh umat manusia.

Setelah penjelasan tersebut, adik-adik diberi waktu untuk mengingat dan menghafalkan kembali pelajarannya selama 10 menit dan memberi kesempatan delapan anak yang berani dan mampu melafalkannya kembali tanpa membaca dan mendapatkan masing-masing sepaket hadiah. “Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa penutup dan pembagian makanan tambahan,” ungkap AR Nurul Inayah, selaku kordinator Mobil Juara Makasar.***

Newsroom/Erip Saeful
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi