KECERIAAN GRUP NASYID P3A CIMAHI SAAT GELAR LATIHAN BERSAMA

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Dalam sebuah proses pengembangan potensi suatu masyarakat, tidak harus selalu mengandalkan materi, yang tidak kalah penting adalah adanya pembinaan sikap dan mental masyarakat ditambah dengan pelatihan skill. Berkenaan dengan hal itu, RZ memberikan pelatihan nasyid dan alat musik bagi anak juara di Ciawitali, Cimahi. Minggu (07/12).

“Grup Nasyid P3A Cimahi ini, secara rutin melakukan latihan setiap pekanannya. Pertemuan kali ini, Menu latihan kali ini, sedikit berkesan dikarenakan ada beberapa anak juara yang baru bergabung kedalam grup P3A Nasyid Cimahi,” tutur Hilman Harirulloh. Non Formal Education RZ Cimahi.

Dirinya menambahkan, bahwa anak-anak yang baru bergabung terlihat sangat semangat. Hal itu terlihat saat mereka harus berjalan kaki dari rumahnya yang berada di Cisangkan ke tempat latihan P3A yang berada di daerah Ciawitali dengan jarak tempuh sekitar 5 km. “Tekad dan niat kuat mereka untuk belajar, membuat anak juara tetap ceria dan semangat mengikuti pembinaan,” pungkas Hilman.***

Newsroom/Diki Taufik
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi