KECERIAAN LUAR BIASA

PONTIANAK. Rumah Zakat cabang Pontianak menyalurkan paket Senyum Ramadhan diantaranya Kado Lebaran Yatim (KLY), Minggu (14/8). Paket Kado lebaran ini tentu dapat menambah keceriaan bagi anak asuh dan yatim dari keluarga kurang mampu di wilayah Integrated Community Development dan tempat lainnya. 

Paket ini diantaranya tersalurkan kepada Siti Aisyah dan Aziz yang merupakan dua bersaudara. Mereka sangat senang sekali bisa mendapatkan bingkisan KLY ini. Bagaimana tidak? Dalam keseharian mereka tergolong anak yang kurang berada, contohnya saja jika mereka sekolah  hanya memakai baju biasa saja. Sedang teman-teman yang lain memakai baju seragam.

Bersyukur sekolah tempat mereka belajar mau menerima murid yang tidak menggunakan seragam. Melalui paket yang diberikan Rumah Zakat ini kebahagiaan mereka bertambah sebab paket yang diberikan merupakan hadiah istimewa menjelang lebaran ini yang berisi pakaian muslim/muslimah, susu, kue kaleng, sirup,dan tas. Tentunya Kado lebaran ini memberikan keceriaan bagi mereka. Keduanya pun mengucapakan rasa terima kasih pada Rumah Zakat dan para donatur atas kado yang diberikan. ***

Newsroom/ Dwi Astuti

Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi