KECERIAAN SISWA SD JUARA CIMAHI SAAT TERIMA LAPTOP DARI TOKOPEDIA

KECERIAAN SISWA SD JUARA CIMAHI SAAT TERIMA LAPTOP DARI TOKOPEDIACIMAHI. Salah satu permasalahan pendidikan yang masih banyak terjadi di Indonesia adalah belum meratanya sarana dan fasilitas sekolah yang memadai padahal pendidikan merupakan wadah untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan mutu kehidupan.

Salah satu upaya peningkatan kualitas pendidikan, diwujudkan dalam bentuk program-program yang dirancang secara terpadu, berkelanjutan serta dalam bentuk penataan konsep pendidikan, pemberian beasiswa, dan pengadaan fasilitas sekolah.

Saat ini anak-anak dihadapkan dengan era digital dimana proses belajar mengajar menggunakan teknologi sudah menjadi hal yang lumrah baik untuk mencari informasi ataupun mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru. Karena dengan teknologi diharapkan dapat meningkatkan proses pembelajaran dan pengetahuan.

Maka dari itu, tentu menjadi sebuah kebutuhan adanya sarana dan fasilitas yang menunjang KBM di sekolah-sekolah. Dalam mewujudkan cita-cita tersebut, Tokopedia bekerjasama dengan RZ dalam program penyaluran laptop untuk mensupport kebutuhan sebagai sarana penunjang kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah Juara binaan RZ. Sebanyak 35 paket laptop diberikan ke 3 sekolah juara binaan RZ, yaitu SD Juara Cimahi, SD Juara Pekanbaru dan SD Juara Yogyakarta di bulan Januari 2016 ini.

“Alhamdulillah kali ini SD Juara Cimahi mendapatkan laptop yang sangat banyak dari Tokopedia. Seperti yang kita ketahui saat ini minat anak terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi sangat tinggi, sehingga diharapkan dengan kehadiran laptop ini bisa terus semakin menambah dan mengembangkan minat dan potensi siswa dalam menggali ilmu pengetahuan. Terima kasih banyak kepada para pelanggan Tokopedia”, ucap Pak Zuhud, salah satu guru kesiswaan dari SD Juara Cimahi ini memberikan testimoninya.***

Newsroom/Nur Shyfa
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi