KECERIAAN SISWA SMK WAHIDIN IKUTI TRAINING MOTIVASI RELAWAN RZ

RZ LDKO CilegonCIREBON. Jumat (14/11) Relawan RZ Cabang Cirebon, melaksanakan aksi berbagi ke sekolah untuk program ‘Relawan Goes To School’. Aksi ini merupakan aksi berbagi kepada adik-adik yang masih berada di bangku sekolah, mulai dari tingkat dasar hingga tingkat menengah keatas. Menurut keterangan Tanzila, koordinator Relawan RZ Cabang Cirebon, kegiatan ini merupakan program reguler yang diadakan setiap bulan dan bertujuan untuk saling berbagi. Baik itu berbagi pengalaman, ilmu, semangat, dan hal manfaat lainnya.

Dengan seragam khas berwarna oranye kebanggaannya, Relawan RZ bersama tim nya mengunjungi sekolah SMK Wahidin Cirebon. Kegiatan berjalan sangat ramai, hangat, dan menyenangkan. Terlihat dari sambutan pihak sekolah yang sangat baik, dan para siswa SMK Wahidin Cirebon. Dalam sambutannya, Yuni, Wakil Kepala Sekolah mengatakan “Alhamdulillah, terimaksih kepada tim Relawan RZ. Sudah mau berkunjung ke SMK Wahidin Cirebon. Suatu kebahagiaan dan keberuntungan sekali bagi kami. Semoga hubungan kerjasama dari program ini, kedepannya akan terus berlanjut”.

Dengan mengusung tema ‘Motivasi Meraih Prestasi’, tim Relawan RZ Cirebon berusaha menumbuhkan semangat belajar dan meraih prestasi kepada para peserta yang berjumlah 80 orang. Acara pun dikemas semenarik mungkin, agar peserta tidak merasa jenuh dalam mengikutinya. Diantaranya dengan menyelipkan games, senam otak, dan hadiah disela-sela materi. “Kakak, seru banget acaranya, kita semua senang sekali kakak-kakak Relawan berkunjung kesini, memotivasi kami. kapan-kapan main lagi ya Ka, setiap hari juga gak apa-apa,” ujar Adi, salah satu siswa SMK Wahidin dengan antusiasnya.

Tidak hanya pihak sekolah, siswa dan siswi saja yang merasakan kebahagiaan dalam agenda Relawan Goes To School. Calon Relawan RZ baru juga menyatakan kebahagiaannya ketika acarausai “Senang Teh bisa gabung di Relawan RZ, saya jadi bisa belajar banyak hal disini. Belajar untuk saling berbagi, belajar untuk bisa bicara didepan umum, belajar untuk terus bersemangat menjadi orang yang bermanfa’at dan pasti banyak banget ilmu yang ingin saya pelajari disini. Apalagi tadi, melihat adik-adik di sekolah semangat dan antusiasnya sangat menggebu-gebu sekali, penuh percaya diri, tidak minder, membuat saya lebih bersemangat lagi” pungkas Khanifah Nurul Bahiyah, Calon Relawan RZ.***

Sumber : https://tanzilabinturahman.wordpress.com/2014/11/15/aksi-relawan-rz-cirebon-training-motivasi-meraih-prestasi-ajak-siswa-siswi-smk-wahidin-terus-berprestasi/

Tags :
Konfirmasi Donasi