KECERIAAN WARGA KEDIRI PERINGATI HAORNAS

RZ_senam22KEDIRI. RZ cabang Kediri dalam peringatan Hari Olahraga Nasional tahun 2013 ini tampak spesial, karena peringatannya dilaksanakan bersama warga binaan di Kelurahan Balowerti dan Kelurahan Pocanan, Senin (9/9).

Tahun ini tema Haornas yang dicanangkan RZ mengusung Tema “Hari Tua yang Sehat, Mandiri, dan Bahagia”. Nampak semangat terpancar dari gerakan senam ibu-ibu komunitas senam pekanan binaan RZ di Kelurahan Balowerti, Kelurahan Pocanan, Kecamatan Kota, dan Kota Kediri memperingati Haormas ini. Sebanyak 63 warga antusias mengikuti acara senam cegah diabetes.

Kegiatan yang dilaksanakan dua hari berturut-turut dimulai sejak pukul 05.30 WIB di RW 6 Kelurahan Balowerti, dan Jalan Kartini Kelurahan Pocanan sebagai upaya mempersiapkan hari tua yang sehat, mandiri, dan bahagia.

Senam yang biasanya dilakukan satu pekan sekali nampak lebih meriah dibanding pekan-pekan sebelumnya. Pasalnya, peserta senam dapat mengukur berat badan, tekanan darah, diberikan motivasi untuk terus berolahraga, dan doorprice bagi yang bisa menjawab pertanyaan seputar kesehatan

Alhamdulillah bisa ikut olahraga biar sehat sampai tua dan juga banyak layanan kesehatan yang diberikan oleh RZ,” ujar salah satu Penerima Manfaat Peni.***

Newsroom/Derajat Prasojo
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi