KECERIAAN WARNAI PENYAMBUTAN SISWA BARU SD JUARA JAKARTA SELATAN

KECERIAAN WARNAI PENYAMBUTAN SISWA BARU SD JUARA JAKARTA SELATANJAKARTA. (20/07) Awal kembali masuk sekolah bagi para siswa baru SD Juara Jakarta selatan merupakan hari yang ditunggu-tunggu, tidak hanya bagi siswa-siswinya namun juga bagi orang tua siswa. Maka dari itu, momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dibuat SD Juara Jakarta Selatan dibuat sedemikian rupa, sehingga meninggalkan kesan. Adapun MPLS ini dilaksanakan selama tiga hari dari (18/07) hingga (20/07).

“Mereka kami ajarkan kemandirian, yel-yel penyemangat, senam sehat ceria, games keakraban, latihan wudhu dan sholat dhuha yg benar, pengenalan ruang dan lain-lain,” ungkap Rahmanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Selatan.

Selain itu, guru-guru pun dilibatkan dengan semangat dan penuh keceriaan. Para guru telah mempersiapkan upacara penyambutan siswa baru diiringi senyuman dan keceriaan warna-warni balon penghias kepala. Meskipun waktu baru saja menunjukkan pukul 07.00, namun selama tiga hari ini sekolah sudah dipenuhi oleh orang tua dan siswa baru yang berdatangan dengan riang dan gembira.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi