KEGEMBIRAAN ANAK JUARA DKM AHM MERAYAKAN KEMERDEKAAN

JAKARTA. (19/8) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, Fasilitator Pendidikan Rumah Zakat berserta Korwil dan Mentor Anak Juara mengadakan berbagai kegiatan untuk anak juara dan orangtua DKM. AHM. 70 anak juara dan 45 orangtua hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan yang berlokasi di Taman Amir Hamzah, Matraman ini membuat anak juara sangat gembira. Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 Wib. Di isi dengan berbagai kegiatan mulai dari pembinaan, parenting oleh Baihaqi tentang Jurus Jitu Mendidik Anak serta berbagai Lomba –lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba lari berpasangan, lomba borgol cinta serta lomba tali kusut. Tak hanya anak-anak saja yang lomba orangtua juga ikut gembira mengikuti lomba Tali Kusut per kelompok dan dimenangkan oleh kelompok 3.

Usai lomba-lomba langsung di umumkan pemenang lomba , sebelum diberikan hadiah lomba ke kelompok ibu-ibu, mereka di suruh menyanyikan lagu 17 agustus, serta para pemenang lomba anak mereka disuruh memimpin lagu Indonesia Raya, sehingga para hadirin ikut serta menyanyikan lagu tersebut dengan hikmat dan semangat. Selain kegiatan lomba dan lainnya, mereka juga berbagi tuk saudara kita di Lombok, dengan penggalangan dana, terkumpul sebanyak Rp. 600.000 ( enam ratus ribu rupiah).

“Terima Kasih kami ucapkan atas kegembiraan hari ini dalam merayakan Hut RI kemerdekaan bersama Rumah Zakat dan DKM. AHM, anak-anak senang sekali dan bahagia selain di rumah mereka ikut lomba, disiini juga mereka ikut lomba dan menjadi juara, semoga DKM, AHM makin jaya, berkah dan berlimpah dan terus bermanfaat tuk banyak orang” , ujar Ibu Sri dan Nadia

Newsroom
Ernawati / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi