KEGEMBIRAAN ANAK JUARA IKUTI PEMBINAAN DI MUSEUM TSUNAMI

RZ AcehBANDA ACEH. Beberapa tutor Orphan Kafalah Program (OKP) RZ Aceh bekerjasama dengan OIC Alliance menggelar pembinaan gabungan bagi Anak Juara di Museum Tsunami Kota Banda Aceh, Minggu (7/12). Kegiatan kali ini mengangkat tema Lebih Dekat dan Lebih Erat.

Lebih dari 100 Anak Juara yang tergabung dari beberapa wilayah binaan OKP RZ Aceh terlihat sangat antusias mengikuti serangkaian acara yang disuguhkan oleh para tutor. Anak-anak dibagi ke dalam 6 kelompok yang terdiri dari 20 Anak Juara. Kegiatan kali ini dibimbing oleh satu orang mentor serta penyampaian materi disampaikan melalui games-games sehingga membuat para peserta sangat senang mengikuti pembinaan yang digelar berdurasi kurang lebih selama 4 jam.

“Saya sangat senang mengikuti pembinaan ini, tidak membosankan, ditambah dengan bernyanyi bersama dan games yang menyenangkan,” ungkap salah satu Anak Juara, Chaurur Firar. “Harapannya dengan pembinaan ini dapat membantu anak-anak untuk bisa lebih dekat dengan sesamanya, karena sebelumnya banyak dari mereka yang tidak saling mengenal,” ucap salah satu tutor OKP RZ Aceh, Arif Fadhila.

Muhar selaku Coordinator project Orphan Kafalah program RZ Aceh menambahkan, pembinaan kali ini dilakukan di alam terbuka dalam format games, sehingga mereka bergembira mengikutinya dan tidak cepat bosan.***

Newsroom/Muharrahman BS
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi