KEGIATAN JUMAT SEHAT DI SD JUARA JAKARTA BARAT

RZ LDKO CilegonJAKARTA (30/01). Siswa kelas 2 SD Juara Jakarta Barat kembali menggelar Jumat Sehat. Pagi-pagi sekali siswa sudah datang ke sekolah dengan membawa makanan dari rumah masing-masing. Pagi itu, siswa kelas 2 akan sarapan bersama dalam rangka Jumat Sehat.

Sebelum sarapan dimulai, salah satu guru SD Juara melakukan story telling dengan judul “Adab Makan”. Story telling yang lucu tapi penuh hikmah dan pembelajaran membuat anak-anak antusias mendengarkan.

Lagi Pak ceritanya..” Rengek salah satu siswa kelas 2 saat story telling selesai. Namun karena sudah waktunya sarapan dan hari sudah mulai siang, keinginan siswa untuk bercerita lagi tidak terkabul pagi itu.

Setelah acara story telling, siswa diminta untuk mengantri dengan tertib untuk mengambil sarapan yang telah ditata rapi. Sebelum makan, semua siswa berdoa dengan dipimpin oleh salah satu guru.

Alhamdulillah, setiap siswa menikmati sarapan pagi hari ini. Bahkan ada yang nambah sampai tiga kali,” Ujar Pak Sholah, Kepala Sekola SD Juara Jakarta Barat.

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi