KEHADIRAN MOBIL JUARA RUMAH ZAKAT DI RA AL ITTIHAD CILEGON

CILEGON. (12/10). Tak kurang dari 30 menit, Mobil Juara tiba di RA Al-Ittihad yang terletak di Jl. Bridgen KH. Sam’un rt/rw 03/04 Kel. Ramanuju Kec. Citangkil, Cilegon.untuk melakukan aksi kunjungan perpustakaan keliling.

Anak-anak masih melakukan prosesi belajar mengajar saat Mobil Juara tiba di lokasi. Sambil menunggu anak-anak, tim Mobil Juarapun menyiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk aksi. Barulah setelah semuanya siap, anak-anak duduk rapih tempat yang telah disediakan.

Adapun kegiatan yang Mobil Juara suguhkan di RA Al-Ittihad ini antara lain penyuluhan kesehatan, bermain lego, mewarnai, menonton film dan membaca buku. Tak sedikit dari mereka yang meski belum mampu membaca tetapi mereka antusis untuk membaca buku.

“Tadi ketika kami datang, ada amar yang menangis meronta-ronta, dia kira kami adalah petugas kesehatan yang akan menyuntik, Akan tetapi setelah dibujuk, Amarpun mengikuti kegiatan mewarnai dan ternyata Amar yang menjadi juara Menyusun Lego.Selain mewarnai, Amar juga membaca buku ditemani oleh ibundanya” ujar Petugas Mobil Juara, Iroh Basiroh.

Newsroom
Meli Latifah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi