[:ID]KELUH KESAH PEDAGANG BINAAN RUMAH ZAKAT DITENGAH WABAH CORONA[:]

[:ID]

Pedagang susu segar binaan Rumah Zakat terkena dampak Covid-19, Jum’at 30 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

SUKOHARJO, Rumah Zakat – Relawan Rumah Zakat melakukan pendampingan usaha secara rutin kepada binaannya. Kali ini pendampingan usaha dilakukan ditempat usaha Bapak M. Suyamto, yaitu di depan pasar Bumirejo Pabelan Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jum’at 20 Maret 2020.

Seperti diketahui, Bapak M. Suyamto merupakan salah satu warga binaan Rumah Zakat yang memiliki usaha susu segar.

Disaat kondisi wabah covid-19 yang sedang melanda, beberapa usaha masyarakat menengah ke bawah terkena dampaknya, tidak terkecuali usaha susu segar yang menjadi lesu, dikarenakan banyak pelanggan yang lebih memilih tinggal dirumahnya masing-masing.

“Sudah dua pekan ini usaha pada sepi mas, banyak pelanggan saya yang lebih memilih tinggal di rumah, dan tentunya mempengaruhi pendapatan kami mas, Bismillah kami hanya pasrah saja, semoga wabah ini segera Alloh angkat,” ucap Bapak M Suyamto pada Relawan Rumah Zakat.

Untuk itulah, Relawan Rumah Zakat memberikan motivasi kepada Suyamto agar tetap semangat untuk berdagang dan memohon untuk bersabar dengan keadaan seperti ini. Dan terus berharap agar wabah covid-19 bisa segera berakhir.

Newsroom

Retno Sugiyanto/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia