KEMBALIKAN HARAPAN YANG SEMPAT KANDAS, RUMAH ZAKAT BANTU PEDAGANG KECIL MELALUI MODAL USAHA

(Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, RUMAH ZAKAT – Wabah Covid-19 yang melanda negeri ini membuat sejumlah pengusaha kecil, harus berpikir keras agar usaha nya tetap bertahan.

Begitu pula dengan Munawir dan istrinya Maspi’ah, yang harus bertahan demi mencukupi kebutuhan keluarganya dengan 5 orang anak dimana 4 anaknya masih bersekolah. Ditengah wabah covid-19 ini, beliau bersyukur usaha telor asin yang dijalaninya masih berjalan walaupun mengalami penurunan.

Disisi lain untuk tetap bisa bertahan di tengah situasi krisis yang saat ini terjadi, selain usaha telor asin beliau menambahkan opak singkong dalam penjualan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, maka Rumah Zakat  melalui fasilitator memberikan memberikan program bantuan modal usaha untuk Munawir dan istrinya, Jum’at (12/6).

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur ditengah wabah covid-19 ini Rumah Zakat sangat peduli kepada kami para pedagang kecil, semoga dengan bantuan ini usaha kami dapat bertahan dan berkembang. Dan semoga Rumah Zakat akan terus berjaya,” ungkap Munawir.

Newsroom

Riska Yuliana/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia