KHITANAN MASSAL BERSAMA PT PGN SBU III PEKANBARU


PEKANBARU. Perusahaan Gas Negara (PGN) SBU III Pekanbaru kembali menggandeng Rumah Zakat dalam aksi Khitanan Massal Gratis di Kantor Kepala Desa Pinang Sebatang Barat Kota Perawang, Kamis (30/6). Peserta yang terkhitankan berjumlah 70 orang, 3 orang diantaranya non muslim dan 1 orang security PT PGN.

Tepat pukul 09.45 WIB acarapun dimulai. Pimpinan PT PGN SBU III Pekanbaru mencanangkan acara Khitanan Massal ini setiap tahun dan akan mengagendakan juga bantuan untuk para lanjut usia. Disela-sela kata sambutannya, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pihak Rumah Zakat yang telah bersedia bermitra dalam mensukseskan acara ini.

Tepat pukul 10.00 WIB, semua peserta yang akan dikhitan telah mempersiapkan diri. Satu persatu peserta dipanggil menuju ruang khitan yang sudah disterilkan. “Selang beberapa menit kemudian barulah terdengar jeritan, tawa bahkan ada yang memberikan setoran hafalannya,” ujar Ahmad Pahrul Rozi selaku Member Relationship Officer yang ikut mendampingi. Anak-anak yang dikhitan kali ini mendapatkan uang, makanan kecil 2 kali, serta makan siang tambah Rozi. Kegiatan berakhir pukul 17.45 WIB dan dalam khitanan kali ini menurunkan 8 orang tim medis dan 13 orang relawan. ***

Newsroom/Tatik Suspita
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi