KHITNAN MASAL DAN HALAL BI HALAL DI DESA BINAAN RUMAH ZAKAT

BOYOLALI. Rumah Zakat bekerjasama dengan Takmir Masjid Roudhotul Jannah Bantulan, dan Klinik Milla Husada Pengging gelar Khitanan Masal. Kegiatan khitanan masal yang digelar bersamaan dengan rangkaian kegiatan Halal Bi Halal ini dilaksanakan pada (20/06) di Masjid Roudhotul Jannah Bantulan Jembungan Boyolali, yang merupakan desa binaan Rumah Zakat. Keluarga besar Jama’ah Masjid dan warga sekitar berkumpul untuk meramaikan kegiatan ini.

Kegiatan ini juga dilengkapi dengan tausyiah yang di sampaikan oleh H. Mujiono, M.Pd. Dalam ceramahnya disampaikan bahwa anak – anak merekam setiap peristiwa yang penting dalam hidupnya.

“Orang Tua harus memberikan kesan yang bermanfaat dan baik sehingga terekam oleh anak – anak kita, yang tentu akan memberikan pengaruh yang positif bagi perkembangan dan masa depan mereka,” ujar H. Mujiono.

Setelah kegiatan bersalam – salaman, selanjutnya Khitanan masal dilaksanakan di Klinik Milla Husada Pengging yang berjarak sekitar 200M dari masjid. 18 orang anak dikhitan dalam kegiatan ini, selain itu mereka juga menerima bingkisan dan uang saku.

“Alhamdulillah khitan berjalan dengan baik dan lancar” ujar Fasilitator Desa Berdaya.

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi