KISAH HAERIYAH MERINTIS USAHA

CIREBON. Haeriyah salah satu warga binaan Rumah Zakat di wilayah Integrated Community Development Lemahwungkuk, Selasa (14/2) mendapatkan bantuan sarana usaha renovasi gerobak dari Rumah Zakat cabang Cirebon.

Bertempat dikediamannya yakni Kampung Kesunean Tengah RT 04/08, Kelurahan Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk Haeriyah yang kesehariannya berjualan “Ayam Goreng Chicken” sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang diterimanya. Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan dan peralatan untuk perbaikan gerobak. Adanya bantuan ini sangat membantunya karena sekitar seminggu yang lalu ia mendapatkan musibah gerobaknya jatuh terbalik yang mengakibatkan kerusakan dibagian kaca dan yang lainnya.

Dengan adanya pemberian bantuan berupa kaca etalase dan perlengkapan ini Haeriyah dan suaminya menyampaikan terimakasih kepada Rumah Zakat yang sudah membantu memperbaiki gerobak miliknya guna bisa menjalankan efektifitas berjualan kembali sehari-harinya.

Sambil menunggu renovasi gerobak selesai, Haeriyah tetap berjualan dengan menjajakan produknya dengan keliling di sekitar kampung tempat tinggalnya. untuk saat ini omset penjualan ayam gorengnya sekitar Rp 225 ribu per hari dengan keuntungan bersih sekitar Rp 50 ribu per hari.***

Newsroom/Budi Aryanto
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi