KISAH PRESTASI ANAK JUARA TERBAIK ASAL PADANG

RZ_anak Juara memperingati hari kesehatan sedunia cab. PadangPADANG. Dian Putri Ningsih (14), siswi kelas 9 SMP ini patut dijadikan contoh untuk anak-anak lainya, karena anak perempuan dari Edi Lukmanto yang berprofesi sebagai tukang ojek ini sejak umur 6 tahun sampai sekarang kelas 3 SMP telah puluhan prestasi yang diraihnya. Beragam prestasi Juara kelas dari SD sampai SMP pernah diraihnya, selain itu prestasi lainnya pun telah terukir seperti:  Juara Umum di SMP 11 Padang dari kelas 1 sampai kelas 3, Juara 1 MTQ tingkat Kota Padang, Juara MTQ di SMP 11 Padang, Siswa teladan tingkat SMP se kota Padang, baru-baru  ini menjadi siswa dengan nilai terbaik Pra UN Tingkat SMP di SMP 11 Padang, dan masih banyak lagi prestasi yang pernah diraihnya.

Dian yang telah mengikuti program beasiswa dari Rumah Zakat selama 3 tahun ini juga memiliki hafalan Qur’an yang baik, sekarang ini memiliki hafalan lebih kurang 2 Juz. Dengan program P3A Tahfidz Qur’an yang digulirkan Rumah Zakat cabangPadang diharapkan dapat menyalurkan potensi-potensi anak juara dibidang hafalan Al Qur’an.

Melihat prestasi dan potensi yang dimiliki oleh Anak Juara dari Wilayah Integrated Community Development Lubuk Kilangan maka dianugrahkanlah Dian sebagai Anak Juara terbaik periode semester genap ini. Penobatan sebagai Anak Juara Terbaik ini dilaksanakan pada acara jalan santai memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang diadakan minggu 14 April 2013 di pelataran Mesjid Nurul Iman Kota Padang.***

Newsroom/ Ari Edo Putra
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi