KITABISA.COM MELALUI RUMAH ZAKAT SALURKAN AL QUR’AN UNTUK LOKASI BENCANA DI AMBON

Kitabisa.com melalui Rumah Zakat menyalurkan bantuan Al Qur’an sebanyak 50 paket kepada TPQ Nurul Iman, Kabupaten Maluku Tengah.

AMBON, RUMAH ZAKAT – Desa Liang adalah salah satu tempat terdampak bencana gempa bumi yang mengguncang Maluku, 26 September satu tahun yang lalu.  Ditambah lagi suasana bangunan tempat pengajian yang sangat memperhatinkan. Untuk proses belajar ngajinya anak anak, dengan ruangan yang sempit apabila harus menampung sebanyak 55 orang sekaligus. Sangat tidak layak bahkan, mereka harus duduk berdempitan.

Kitabisa.com memberikan bantuan sebanyak 50 paket Al Qur’an kepada tempat pengajian (TPQ) Nurul Iman Dusun Tanah Merah, Lian,  Kabupaten Maluku Tengah.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada Kitabisa.com dan Rumah Zakat atas perhatiannya. Kita punya banyak keluhan, kadang anak-anak ini tidak pergi mengaji disebabkan minimnya perlengkapa. Dengan adanya bantuan ini menjadi penyemangat kembali untuk anak-anak untuk belajar” tutur Bapak Dahlan Rumra selaku pengurus TPQ Nurul iman.

Kitabisa.com dan Rumah Zakat bersinergi dalam program bantuan Al Quran dan Iqro bagi wilayah yang terdampak bencana di seluruh Indonesia. Untuk tahap sekarang rencana disalurkan 1.920 paket Al Quran dan Iqro di 70 titik lokasi bencana di Indonesia.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia