KOMUNITAS WOMEN CREATIVE PRENEUR BATAM GANDENG PRODUK MEMBER BINAAN RZ

RZ LDKO CilegonBATAM. Dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada hari Selasa 21 April 2015 mendatang, Komunitas Women Creative Preneur mengandeng beberapa ibu-ibu member binaan RZ dalam rangka mengangkat dan mempromosikan produknya untuk bisa lebih dikenal dikalangan luas.

Pada hari Selasa (14/04) lalu di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre, para member binaan RZ diundang untuk menghadiri acara peresmian Komunitas Women Creative Preneur ini. Dalam kesempatan tersebut, acara di buka langsung oleh ibu Rakaveni selaku istri wakil gubernur Kepri dan akan di hadiri oleh beberapa aparatur pemerintah serta berbagai komunitas pengusaha.

“Alhamdulillah beberapa produk member binaan telah diambil dokumentasi dan samplenya oleh media Jogja Consultan yang merupakan salah satu donatur dan mitra RZ Batam yaitu ibu Faza,” ungkap Rusmin, Micro Business Officer RZ Batam.

Rusmin menambahkan, harapan para member semoga produk-produknya bisa lebih banyak dikenal khususnya oleh para pengusaha sehinga mereka bisa bersinergi serta menjadi jalan pasar yang lebih banyak untuk pencapaian mereka.***

Newsroom/Erip Saeful
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi