KONSISTEN BERDAYAKAN PENDIDIKAN, RZ LAUNCHING SD JUARA BATAM

KONSISTEN BERDAYAKAN PENDIDIKAN, RZ LAUNCHING SD JUARA BATAMBATAM. Hari ini (27/07), RZ melauching SD Juara Batam yang merupakan Sekolah Juara ke 18 binaan RZ. SD Juara yang berlokasi di Komplek Pesantren Mizanul Ulum, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Batam ini memulai kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran 2016/2017.

“Di angkatan pertama ini ada 25 siswa yang semuanya berasal dari keluarga dhuafa. Semoga mereka menjadi generasi Juara sebagaimana nama sekolahnya, generasi yang bisa survive dengan kehidupannya kelak.” Ujar Shofar Fitrotul Al Amin, Kepala Sekolah SD Juara Batam.

Launching SD Juara Batam dihadiri juga oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Yuzed Spd. MM yang merasa sangat senang dengan kehadiran Sekolah Juara di Batam, “Program SD Juara ini layak mendapatkan porsi dukungan yang lebih dari masyarakat dan pemerintah.” Ungkap Yuzed.

Kini RZ telah memiliki 18 Sekolah Juara yang terdiri dari 1 PAUD, 14 SD, 2 SMP serta 1 SMK Peternakan Juara, dan membantu lebih dari 2000 anak yatim dhuafa mendapatkan pendidikan gratis berkualitas.

“Program SD Juara dipersembahkan untuk calon generasi masa depan yang sulit mengakses fasilitas pendidikan berkualitas karema keterbatasan ekonomi. Karenanya mari dukung program Sekolah Juara demi kemajuan bangsa di masa depan.” Tutur Heny Widiastuty, Chief Program Officer RZ.

 

Newsroom/Ria Arianti
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi