KORBAN BANJIR MOJOKERTO SAMBUT ANTUSIAS 200 KORNET SUPERQURBAN

KORBAN BANJIR MOJOKERTO SAMBUT ANTUSIAS 200 KORNET SUPERQURBANMOJOKERTO. Luapan sungai sadar menyebabkan banjir di wilayah Mojoanyar dan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (28/03). Terdapat delapan desa terdampak dengan 3.093 KK yang menjadi korban banjir tersebut. Tempat pengungsian yang digunakan warga adalah sekolah dan balai desa. Meskipun demikian, sebagian warga memutuskan untuk bertahan di rumah masing-masing.

Relawan Rumah Zakat Surabaya menyalurkan donasi dari para donatur berupa 200 Kaleng kornet Superqurban yang dipusatkan di dapur umum untuk membantu logistik warga. Pemberian bantuan ini langsung dilakukan oleh Yulianto Eko selaku Koordinator Relawan.

Bu Sri, salah seorang Ibu yang memasak mengungkapkan banyak terima kasih dan bersyukur dengan adanya bantuan kornet Superqurban tersebut. “Terima kasih banyak atas bantuan kornetnya mas, bermanfaat buat jadi tambahan lauk pauk bagi logistik warga.”

Yulianto Eko berharap semua elemen siaga bencana di Jawa Timur bisa terus bersinergi untuk membantu korban-korban bencana.

“Apabila semua elemen kebencanaan kompak dan solid, penanganan bencana dapat dilakukan lebih maksimal lagi, bantuan pun dapat disalurkan dengan cepat dan tepat,” tutup Yulianto.

 

 

Newsroom/Dea Sukmara

Mojokerto

Tags :
Konfirmasi Donasi