KORNET SUPERQURBAN UNTUK WARGA DESA BERDAYA GANEAS, SUMEDANG

SUMEDANG. Untuk pemenuhan Gizi di pedesaan, Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya mendistribusikan kornet Superqurban kepada masyarakat di Desa Berdaya Ganeas, Kab Sumedang.

“180 kaleng kornet Superqurban kepada warga dhuafa, yatim dan fisabilillah. Penyaluran kornet dilakukan secara door-to-door dan pada saat kegiatan majelis ta’lim” ujar Nanang  Sobarna, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Penyaluran secara door-to-door dilakukan dengan mendatangi secara langsung rumah-rumah mustahik penerima manfaat superqurban.

“Alhamdulillah nenek dapat merasakan kornet Superqurban, terimakasih Rumah Zakat.’’ Ujar nenek Santi, salah satu warga desa berdaya binaan Rumah Zakat.

“Terimakasih Rumah Zakat dan Relawan Inspirasi atas kornet Superqurbannya semoga selalu berkah”. Nini yang bekerja di kebun turut bahagia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Rumah Zakat.

Nanang pun berharap dengan adanya penyaluran Superqurban ini warga mendapatkan gizi seimbang dan mulai istiqomah menghadiri majelis ta’lim yang diadakan di desa Ganeas,Kab. Sumedang.

Newsroom
Martika / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi