KOTAK INFAK SEBAGAI PENYEMANGAT

RZ Superinfak KediriKEDIRI. Seperti biasanya laporan bulanan kotak infak RZ cabang Kota Kediri yang berada di MAN 3 KEDIRI diambil dan dilaporkan oleh Febri selaku Relawan RZ, Selasa (11/2). Mengambil kotak tersebut satu demi satu di ruang guru, kantin depan serta kantin belakang. Pagi pukul 06.00 WIB mengambil kotak infak yang sudah siap untuk diambil, setelah kotak infak tersebut terkumpul kemudian berangkatlah Febri menuju ke kelas dengan membawa tas serta kotak tersebut, dia baru ingat kalau kemarin diberi kunci oleh ZISCO Kediri yang bernama Siti Zuraida.

Dengan senang hati kemudian Febri ke kelas di XII IPA 5 yang terletak jauh dari tempat mengambil kotak tersebut, lalu Febri mengeluarkan kunci kecil yang berguna berjumlahkan 6 buah kunci. Seperti biasanya Febri tidak bisa membuka kotak tersebut walaupun berkali kali sudah mencoba. Dian pun memanggil temannya yang bernama Fresa Arieska Putri dan Uswatun Khasanah dan diberikannya kunci tersebut kepada mereka dan membaginya. Tiga kunci dibawa Fresa dan sisanya dibawa oleh Uswatun. Dengan pembagian kunci tersebut mereka terus menerus mencobanya, Febri pun mulai cemas karena kotak tersebut sangat sulit dibuka.

Satu jam pelajaran akan segera habis, Uswatun dan Fresa mulai kelelahan namun Febri terus menyemangati mereka. Jam bel alarm pelajaran kedua mulai berbunyi, tepat pukul 07.40 WIB, mereka pun berhasil membuka kotak infak tersebut. “Alhamdulillah bisa terbuka kotak infaknya, saya senang sekali, walau susah membuka kotak infaknya, setidaknya kemudian mampu dibuka,” sehingga donasi yang telah terkumpul dapat untuk berbagi bagi yang memerlukan pungkas Fresa dan Uswatun dengan bersemangat.***

Newsroom/Febrianto
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi