KREATIVITAS ANAK JUARA DIGELAR DI SD JUARA BANDUNG

Rz_kemjurIMG_8141BANDUNG. Sekolah Juara Bandung menggelar event Kreativitas Anak Juara  di Jl. Sukarajin I Cikutra, Kamis (20/6). Acara ini mengusung tema, ‘Dirojong Prestasi Urang Sunda Mendunia’. Beragam kegiatan digelar seperti: donor darah, pembagian sembako, pameran hasil karya siswa maupun kegiatan lainnya.

Acara ini diselenggarakan secara apik oleh para guru dan Siswa Juara untuk mensyukuri keberhasilan siswa kelas enam yang telah lulus Ujian Nasional. Pembawa acara dibawakan oleh dua Siswa SD Juara menjadi keunikan dalam acara ini, sebab ia berani menjadi moderator acara, dan mempersilahkan teman-temanya dari kelas VI untuk membacakan Al Qur’an, dilanjutkan dengan berbagai penampilan diantaranya perkusi, karawitan, berbagai tarian, pencak silat, cabaret kabayan, juggling futsal dan lainnya.

“Event ini terselenggara atas dukungan semua guru-guru, para Siswa Juara dan warga Sukarajin, sehingga tahun ini kita bisa menyelenggrakan acara ini dengan meriah, berbeda dengan tahun lalu yang digelar secara sederhana, semoga kedepannya SD Juara Bandung senantiasa konsisten melahirkan para Juara,” ujar Kepala Sekolah Juara Bandung Tito Suhendar dalam sambutannya.

Event Kerajur kali ini memberikan penghargaan kepada awak media yang senantiasa hadir dalam acara-acara yang digelar oleh Sekolah Juara Bandung, media yang mendapat apresiasi diantaranya Inilah. Com dan InspiraTV. Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh para guru kepada Siswa Juara yang berprestasi, dan sekaligus pemberikan ucapan selamat atas kenaikan kelas di tahun ini.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi