KRIPIK BIJI DURIAN BINAAN RZ MERAMBAH PASAR-PASAR SWALAYAN DI MEDAN

MEKRIPIK BIJI DURIAN BINAAN RZ MERAMBAH PASAR-PASAR SWALAYAN DI MEDANDAN. (25/04) Sebagai bentuk dari upaya pemberdayaan ekonomi, RZ aktif memberikan pendampingan dan bantuan-bantuan bisnis di masyarakat. Salah satunya adalah pendampingan yang diberikan di salah satu ICD di Medan.

Keripik Biji Durian Produk Binaan RZ telah sukses masuk ke pasar-pasar swalayan di Kota Medan. Rasa yang renyah dan unik yang dihasilkan dari keripik biji durian ini, mulai diminati masyarakat di kota Medan.

Setelah beberapa bulan belakangan diliput media-media nasional, baik itu NET TV, Metro TV, Kompas TV dan TV One, tentang cara pembuatan keripik biji durian sampai menjadi produk yang siap di jual, Kali ini Keripik biji durian Produk Binaan RZ sudah mulai dilirik oleh pasar di Kota Medan.

Di bulan April ini ada 3 Swalayan yang siap bekerja sama menjual keripik biji durian tersebut. Diantaranya, Perdana Swalayan Jl Bunga Asoka, Bina Swalayan Jl. Setia Budi dan Rumah Makan Bukit Tinggi Jl. Brigjen Katamso. Total sebanyak 110 Bungkus masuk ke pasar-pasar Swalayan dan siap untuk di jual.

“Keripik Biduan ini adalah produk yang belum banyak dijumpai di swalayan di Kota Medan, semoga dengan kerja sama ini bisa meningkatkan Omset Penjualan,” Ucap Rusdi Koto, PIC Lapangan RZ.

Newsroom/Abdurrohim
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi