KUALITAS RASA DAN KERAMAHAN JADI RESEP USAHA BURJO MILIK CASWAN

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. (25/05). Pak Caswan adalah member binaan RZ Samarinda yang memiliki usaha Bubur Kacang Ijo Ketan Hitam. Usaha ini beliau jalankan dengan cara berjualan keliling dari sejak pagi hari di pasar-pasar, sekitar sekolah dan terkadang dijalan-jalan besar.

Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam milik pak Caswan sudah tidak asing lagi bagi para pelanggannya, kehadirannya dinanti dipangkalan ojek dekat pasar, sekolah, dan dijalan-jalan kota tempat dimana pak Caswan menjajakan produknya dengan berkeliling menggunakan sepeda.

Namun, karena banyaknya saingan berjualan burjo tidak membuat pak Caswan berkecil hati. Kualitas rasa dan pelayanan yang ramah, membuat burjo pak Caswan ini memiliki banyak pelanggan.

Meskipun saat ini masih memiliki 1 gerobak, beliau optimis untuk bisa menambah 1 gerobak lagi. Dan beliau berharap bisa punya tempat yang permanen sehingga tidak perlu lagi berkeliling, cukup 1 gerobak yang berkeliling.

“Melalui usaha burjo ini, Alhamdulilah saya bersyukur bisa membiayai 7 orang keluarganya dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, penjualan pun semakin meningkat setelah dibranding RZ. Dari hasil jualan, saya bisa mencapai 5-9 jt dengan THP 4 jt,” ucap Caswan dengan senyum khasnya.***

Newsroom/Ritawati
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi