[:ID]KUBE TELOR ASIN BERKAH MANDIRI BINAAN RUMAH ZAKAT[:]

[:ID]JAKARTA. Kube Telor Asin Berkah Mandiri di RW 06 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara adalah salah satu Kelompok usaha bersama yang di bina oleh Rumah Zakat melalui fasilitator pemberdayaan.Tujuan dari program pemberdayaan ini adalah agar usaha para anggota Kube Telor Asin Berkah Mandiri yang berjumlah 8 orang ini bisa berkembang secara maksimal dengan pemberian modal dan pendampingan usaha.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Rumah Zakat yang telah mensupport kegiatan kami di Kelompok Usaha Bersama Telor Asin sehingga usaha kami lebih berkembang dan lebih banyak pelanggannya”.Demikian ujar Bu Eliyana,43th,salah satu anggota Kube Telor Asin Berkah Mandiri.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pak Karim (45 th) selaku ketua RW 06. “Saya merasa senang dan bangga Rumah Zakat bisa masuk ke wilayah kami dan bisa mensupport usaha ini. Kami ingin menunjukkan bahwa warga Jakarta juga bisa berusaha dan tidak malas seperti anggapan selama ini.Dan saya berharap kegiatan ini bisa berlangsung berkesinambungan karena sudah dirasakan manfaatnya langsung oleh warga.Dan semoga Rumah Zakat selalu diberikan keberkahan dalam menjalankan aktivitas nya dalam membantu masyarakat.” ujarnya.

Newsroom
Nurul / Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia