KUNJUNGAN AISAH ENTREPRENEUR YANG HANDAL

BANDUNG. Bertempat di Empowering Centre Batununggal, Jl Cibangkong Lor RW 05 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal Bandung menjadi tempat terakhir dalam kunjungan Hj. Siti Aisah dalam kunjungannya ke wilayah Integrated Community Development (ICD) di Bandung.

Aisah, begitu panggilan akrabnya adalah seorang donatur Rumah Zakat cabang Surabaya yang sering mengisi acara dan bekerjasama dengan Rumah Zakat baik di cabang Surabaya maupun di Jakarta. Ia juga seorang trainer entrepreneur yang handal.

Sejak Selasa (28/6), Aisah sudah hadir di Rumah Zakat cabang Bandung dan memberikan pelatihan motivasi di wilayah ICD Coblong Bandung. Hari Kamis (30/6), pelatihan motivasi di wilayah ICD Kiaracondong dan pelatihan praktek membuat abon ikan Patin di wilayah ICD Bojongloa Kaler. Semua peserta senang dengan adanya Aisah.

Kunjungan terakhir di wilayah ICD Batununggal tepatnya di Empowering Centre Batununggal dengan memberikan motivasi dan diakhiri dengan pembelian produk-produk binaan Rumah Zakat Bandung untuk dibawa ke Jakarta dan Surabaya. Ia akan berkunjung lagi bulan Juli 2011 dengan agenda pemberian pelatihan pecel picuk Suroboyo dan Gudeg.  ***

Newsroom/Warjita

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi