KUNJUNGAN DONATUR AUSTRALIA KE KLINIK PRATAMA RBG

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Hari ini (20/02) RZ mendapatkan kunjungan dari salah seorang donatur setianya dari Australia. Firhana dan Shaliha anaknya, merupakan salah seorang donatur yang telah lama mempercayakan donasinya kepada RZ sejak tragedi tsunami Aceh melanda.

Dalam kunjungannya ke kantor RZ cabang Bandung, Firhana beserta anaknya menyempatkan diri untuk mendatangi Klinik Pratama Rumah Bersalin Gratis RZ yang berlokasi di Jalan Turangga No 63 Bandung. Firhana melihat aktifitas pemberdayaan yang ada di Klinik RBG, mulai dari melihat seorang ibu yang baru selesai melewati proses persalinan, pemerikasaan kehamilan, beberapa ruangan rawat inap, berbincang dengan beberapa pasien RBG, dan menyapa para dokter yang sedang bertugas.

“Tahun 2010 lalu saya juga pernah berkunjung ke Klinik RBG yang masih di jalan Laswi, ruangannya masih terbatas begitupun dengan pelayanannya. Namun, setelah lima tahun saat saya kembali kesini, RZ telah mengalami banyak perubahan, baik dari segi insfratruktur maupun pelayanannya kepada para mustahik. Saya dan anakku merasa senang bisa berkesempatan main ke RBGnya RZ,” tutur Firhana dengan penuh senyum diwajahnya.

Firhana juga berusaha menghibur anak-anak balita yang datang ke klinik RBG dengan memberikan boneka muslim yang ia bawa dari negaranya. “Boneka ini hanya sekedar hadiah yang bisa saya bawa. Hari Senin nanti, anakku Shaliha akan mengunjungi SMP Juara Bandung dan berbagi pengetahuan untuk para siswa juara disana,” tambahnya.

Kunjungannya hari ini, Firhana didampingi oleh Joko Pamungkas selaku Overseas Marketing RZ dan Dea Sunarwan selaku Online Marketing RZ. Joko menuturkan, bahwa Firhana beserta keluarganya merupakan donatur setia RZ. Pada tahun 2010 lalu, Firhana beserta ayahnya juga pernah berkunjung ke RZ untuk hanya sekedar silaturahim dan melihat setiap kegiatan pemberdayaan yang dilakukan oleh RZ.

“Kami banyak mendapat masukan dari Miss Firhana hari ini. Dia merupakan donatur yang aktif memberi saran untuk mewujudkan RZ lebih baik dikemudian hari,” pungkas Joko.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi