KUNJUNGAN ISTIMEWA DI RUMAH PRODUKSI JAGER

JAKARTA. Kelompok JAGER (Jahe Seger) binaan Rumah Zakat cabang Ciputat, Rabu (4/4) mendapat dua kunjungan tamu yang istimewa. Tamu yang pertama dari instasi pemerintah yaitu Ari dan Arif dari staf Dinas Koperasi UKM Kota Tangerang Selatan. Tamu selanjutnya Dr. Kostas Retsikas dari University of London. Kehadiran mereka ke Rumah Produksi JAGER pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

Sehari sebelumnya dari pihak Dinas Koperasi dan UKM sudah mengkonfirmasi akan hadir dalam rangka Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat bagi UMKM di Tangerang Selatan. Kehadirannya ke Rumah Produksi di Jl. Jalak II RT.003/05 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat sekitar pukul 10.00 WIB. Dari pembicaraan tersebut dijelaskan bahwa Dinas Koperasi dan UKM Tangerang Selatan sedang menggulirkan program Kredit Usaha Rakyat, Workshop Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna dan Pengurusan Perizinan Halal gratis. Usaha binaan Rumah Zakat mendapat undangan untuk ikut serta juga didata sebagai Usaha Kecil dan Menengah di Tangerang Selatan.

Kedatangan Dr. Kostas Retsikas adalah dalam rangka penelitian di Indonesia mengenai Membangun Kepedulian, ia adalah seorang dosen di School of Oriental And African Studies, University of London. Sebelumnya tinggal di Surabaya untuk melakukan penelitian yang sama terhadap lembaga-lembaga zakat lainnya.***

Newsroom/Pras Purworo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi