KUNJUNGAN MAJELIS HIKMAH CILEGON DI MASJID AZ ZIKRA

RZ_mjlshikmh_cilegonCILEGON. Dalam upaya memberdayakan dan sinergitas antara masyarakat di Wilayah Integrated Community Development Citangkil Cilegon, Rumah Zakat bekerjasama dengan DKM dan Majlis Ta’lim At-Taubah dalam pembinaannya melalui Majelis Hikmah menggelar Wisata Rohani yang bertema “ Melembutkan Hati Dengan Memperbanyak Dzikir”, Minggu (7/4).

Event ini diikuti oleh 180 orang Penerima Manfaat yang digelar di Masjid  Az Zikra  (Muammar Qadafy), Majelis Dzikir pimpinan Ustadz Arifin Ilham di kawasan Sentul Bogor. Kunjungan kali ini para peserta mengikuti tausiyah dan dzikr yang di pimpin oleh Ustadz Arifin Ilham dengan materi tausiyah ‘Meraih Ridha Allah’. Acara ini diselingi dzikir Asmaul Husna secara  bersama-sama. Para peserta pun tampak serius memperhatikan ceramah sambil sesekali tertawa menerima materi yang disampaikan. Sebagian jamaah pun ada yang menangis saat melaksanakan doa dan dzikir bersama diakhir tausiyah.

Setelah event ini selesai dilanjutkan kunjungan ke tempat wisata. “Acara ini sangat bermanfaat, semoga Rumah Zakat bisa bekerjasama menggelar kegiatan ini lagi, karena para Penerima Manfaat pun mendapatkan pencerahan setelah mengikutinya,” ungkap Ketua RW 9 Ramanuju Citangkil  H. Safiudin .*** Newsroom/Humaedi Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi