KUNJUNGAN MOBIL JUARA RUMAH ZAKAT CILEGON DI MI PEKALONGAN

CILEGON. Selasa (30/01/18), Mobil Juara Cilegon melakukan kunjungan pada hari ini ke MI Pekalongan di Jl. Pekalongan RT/RW 01/01 Kel. Dringo Kec. Citangkil Cilegon. Kegiatan pada kunjungan kali ini disambut dengan penuh kemeriahan dan berlangsung dengan penuh antusias dari para siswa. Kegiatan yang dilakukan oleh  para siswa ini seperti penyuluhan kesehatan, mendongeng, bermain lego, hulahop,  membaca buku dan nonton film.

Diakhir acara, tak lupa tim Moju memberikan doorprize untuk beberapa siswa  sebagai reward untuk anak-anak yang membaca buku dan yang mengikuti  permainan edukatif. Salah satunya adalah Hafiz, ia siswa yang berani dan dengan lantang menjelaskan tentang buku yang ia baca mengenai jenis-jenis Hiu.

“Hiu itu itu ada banyak macamnya seperti hiu biru, hiu botol, hiu macan, dan hiu putih. Bentuknyapun bermacam-macam ada yang kecil da nada yang besar”. Tutur Hafiz dengan penuh keberanian sehingga teman-temannya pun memberikan tepuk  tangan yang meriah kepada hafiz.

Tak hanya siswa-siswinya saja yang bersemangat dengan kedatangan Mobil Juara akan tetapi dewan gurupun turut memberikan sambutan hangat atas kedatangan Mobil Juara dan juga ketua Karang Raruna wilyah Citangkil yang turut hadir menyaksikan kegiatan Mobil Juara Cilegon di MI Pekalongan.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu dan teman-teman dari Rumah Zakat yang  yang sudah memilih sekolah kami untuk mengadakan kegiatan perpustakaan  keliling. Mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat sekali untuk anak-anak juga dan seluruh masyarakat pekalongan ini”. Tutur Ibu Suhairiyah yang memberikan  sambutan dalam acara Mobil Juara.

Newsroom/Kuna
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi