KUNJUNGAN SDIT SALSABILAH PALEMBANG KE BANK SAMPAH BEKAL

KUNJUNGAN SDIT SALSABILAH PALEMBANG KE BANK SAMPAH BEKALPALEMBANG. Semakin hari semakin tahun pertumbuhan ekonomi maupun teknologi semakin berkembang sehingga berdampak pada lingkungan karena disibukan denga rutinitas yang banyak.

RZ cabang Palembang melalui program Bank Sampahnya menginisiasi pentingnya menjaga lingkungan melalui pilah sampah yang ditabung ke bank sampah, hal ini menjadi daya tarik beberapa SD di Palembang untuk bisa mengayomi siswa siswi mereka akan pentingnya edukasih tentang sampah, salah satunya SD IT Salsabilah yang mengedukasi muridnya tiap hari saptu membawa sampah dan ditabung dibank sampah unit 1 dari Bank sampah BEKAL binaan RZ Palembang.

Selain menabung sampah mereka juga diberi arahan pentingnya sampah dan bahaya ssampah dari mulai sampah kering hingga sampah basah. Kecerian terlihat dari wajah mereka ketika mengantri di bank sampah untuk menyetor sampah mereka dan tidak terlihat ceria ketika sampah mereka ditimbang oleh petugas bank sampah.

“Semogah dengan program ini siswa kami bisa semakin peduli dengan lingkungan dan menjaga kebersihan dimulai dari dirinya sendir,” ujar Heru kepala sekolah SD IT Salsabilah.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi