KUWAIT ZAKAT HOUSE SANTUNI 550 ANAK YATIM DI ACEH

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. Lembaga Zakat Pemerintah Kuwait, Kuwait Zakat House berkunjung ke Aceh setelah beberapa hari berada di Jakarta. Kunjungan ini merupakan rutin setiap tahun untuk koordinasi dan monitoring program yang sedang di jalankan melalui Orphan kafalah Program, Aliansi OKI.

Sebanyak 550 anak yatim korban tsunami dan konflik mendapat santunan beasiswa dari Kuwait Zakat House yang tersebar di Banda Aceh dan Aceh Besar, yang sudah terdaftar dan di verifikasi sebelumnya.

Salah satu Direktur Program Kuwait Zakat House, Syeikh Waheed M Al Busairy menyempatkan bertemu dan menyapa anak yatim dan wali di Museum Tsunami. Syeikh Waheed M Al Busairy menyampaikan dan menitip pesan agar bersama-sama dalam membina anak yatim agar semua mendapat Ridho Allah Swt dan bagi lembaga yang telah di amanahi untuk membina anak yatim agar bisa di jalankan dengan baik.

Disela-sela sambutannya Direktur Aliansi OKI, Muqni Affan Abdullah juga menyampaikan bersyukur menyambut baik atas kerjasama yang terjalin dan semoga program ini bisa di Implementasikan di seluruh Aceh.

Selain itu, Direktur Marketing and Fundrising RZ, Asep Nurdin berterima kasih atas kepercayaan terhadap RZ. “Alhamdulillah, Terima kasih atas kepercayaan Aliansi OKI dan Kuwait Zakat House terhadap RZ sebagai implementator Orphan Kafalah Program, semoga kerjasama yang sudah di jalin selama 5 tahun ini banyak masyarakat yang terbantu”Ungkap Asep Nurdin.

Acara yang digelar di Museum Tsunami pada hari Minggu (03/04) ini, menampilkan kelebihan anak-anak juara yang mendapat apresiasi langsung dari Direktur Program Kuwait Zakat House. Hadir dalam acara tersebut, Direktur Aliansi OKI, Muqni Affan Abdullah, Direktur Fundrising RZ, Asep Nurdin, Branch Manager RZ Aceh, Riadhi dan wali anak yatim.

“Program yang di jalankan ini berupa santunan beasiswa untuk anak yatim yang di Koordinir oleh Aliansi OKI, adapun RZ sebagai implementator program pembinaan dan penyaluran beasiswa untuk anak-anak yatim,” pungkas Asep disela-sela acara kunjungannya di Aceh***

Newsroom/Riyadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi