M. AL-FARUQ DERITA HIPERBULIN, RZ SALURKAN BANTUAN

BEKASI. M. M. AL-FARUQ DERITA HIPERBULIN, RZ SALURKAN BANTUANAl Faruq yang lahir pada tanggal 5 Maret 2016 terlahir dari keluarga yang sederhana. Kondisinya mengalami sakit Hiperbilirubin (kuning) dan sepsis sejak lahir. Aby Dzar, ayahnya merupakan seorang guru di salah satu sekolah Islam swasta di Bekasi. Dan ibunya, Shinna M merupakan ibu rumah tangga.

Sebagai seorang ayah yang bekerja di sekolah, penghasilan yang cukup, masih kurang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditambah lagi kondisi anak pertamanya yang harus dirawat di salah satu rumah sakit di Bekasi.

Penyaluran bantuan kesehatan untuk Kesembuhan M. Al Faruq dilaksanakan di kediaman Ibu Shinna sebagai ibu dari M. Al Faruq pada (23/03) pukul 09.00 di alamat Perum Bekasi Timur Permai Blok A11 No. 15 – Bekasi Timur. Kondisi M Al Faruq pada saat di kunjungi sudah mulai membaik dibanding sebelumnya pada saat di rawat di RS di bekasi. Rencananya bantuan yang diterima akan di bayarkan biaya selama pengobatan dan perawatan Al Faruq di RS Bekasi.

“Jazakumullah khairan katsiran untuk RZ dan Donatur, semoga Allah memudahkan kalian semua jalan menuju SyurgaNya” Ucap Shenna, Ibunda M Al Faruq.***

Newsroom/Abdurrohim
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi