MADRASAH QUR’AN JATISARI GELAR SPIRITUAL PARENTING TRAINING

Mengawali awal bulan Agustus, program madrasah Qur’an rintisan Rumah Zakat di Desa Berdaya Situgede menggelar acara spiritual parenting training.

KAB. GARUT, RUMAH ZAKAT – Mengawali awal bulan Agustus, program madrasah Qur’an rintisan Rumah Zakat di Desa Berdaya Situgede Kecamatan Karangpawitan pada Mingu (02/8) menggelar acara yang spesial untuk orang tua santri yang belajar tahsin dan tahfidz di madrasah Jatisari.

Acara yang diberi nama spiritual parenting training tersebut diisi oleh ustadz Acep Taufik Ismail selaku Pembina Quantum Tarbiyah dan juga Da’i IKADI Kabupaten Garut.

Yanto selaku fasilitator Desa Berdaya Situgede mengatakan sasaran acara ini adalah orang tua yang anaknya menjadi santri pembelajar Qur’an di madrasah Qur’an jatisari.

(Foto: Rumah Zakat)

“Ini persembahan spesial dari kami untuk para orang tua santri, kami berusaha menghadirkan trainer agar kita semua memiliki semangat yang sama dalam upaya mencetak generasi Rabbani, saling support satu sama lain antara orang tua dan para pendidik untuk mencetak para hafidz,” kata Yanto.

Tidak hanya itu, Dedi Suryadi selaku Kepala Desa Situgede berterimakasih atas diadakannya acara tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Rumah zakat dalam kesempatan ini khusus kepada pa Yanto selaku fasilitator yang telah mendukung salah satu program desa kami yaitu SIMAQ kepanjangan dari “Situgede Menghafal Qur’an” Semoga kita dimudahkan jalannya oleh Allah dalam rangka syiar Qur’an dibumi ini, aamiin,” ucap Dedi.

Newsroom

Yanto Sugih/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia